Banner Toyota

Info dan Pemesanan Mobil Toyota, Hubungi :
Sales Executive PT Anzon Autoplaza
Johan Chow
Hp/WA 0852 4514 0365

Kamis, 17 Januari 2019

NEW AVANZA 2019 FACELIFT




Dapatkan segera New Avanza dan New Veloz dengan fitur-fitur terbaru nya :

  • LED Headlamp
  • AC Digital
  • Start Engine dan Smart Entry
  • Shark Fin Antenna
  • Retractable Mirror

New Avanza G






New Veloz






  • Melayani seluruh wilayah Kalimantan Barat
  • Melayani tukar tambah mobil lama Anda
  • Garansi mesin 3 thn atau 100 rb Km
  • Free jasa servis sd 50 rb Km
  • Free aksesoris mobil
  • Dp dan angsuran fleksibel (menyesuaikan budget)


NB : Promo khusus kota Pontianak dan sekitarnya
         Harga tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktu

Hub sales resmi Anzon Toyota :
Johan Chow
WA 0852 4514 0365
www.hargatoyotaptk.blogspot.com


1 komentar:

  1. Saya senang dan bersyukur saya mendapat pinjaman Rp200.000.000. Apakah Anda seorang pria atau wanita dan Anda telah mencari pinjaman, dan Anda telah ditolak oleh bank Anda. Saya ingin memberi tahu Anda hari ini bahwa Anda bisa mendapatkan pinjaman dari perusahaan online terbaik dan Anda tidak perlu mengisi banyak dokumen juga, mereka juga memiliki tingkat bunga yang baik. Saya dikenalkan dengan PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND oleh seorang teman yang telah mendapatkan pinjaman dari mereka, saya membutuhkan uang tunai dan saya mengunjungi bank saya dan mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman karena kredit buruk. Saya senang sekarang karena saya dapat mendirikan bisnis besar yang saya impikan. Pembayaran saya akan segera dimulai. Berhentilah membuang-buang waktu Anda dengan semua pemberi pinjaman di luar sana dan kunjungi PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND untuk mendapatkan dana pinjaman Anda. Anda dapat menghubungi mereka melalui EMAIL ATAU WHATSAPP karinarolandloancompany@gmail.com +15857083478

    BalasHapus